One Day Singapore-Malaysia Tour

Apabila Anda melakukan perjalanan wisata melalui Nettour Batam, tidak usah diragukan lagi.

Kami akan mengakomodasi seluruh keperluan perjalanan wisata Anda. Jika ingin ke Singapura, setibanya di Bandara Hang Nadim Batam, Anda akan kami jemput. Selanjutnya meneruskan perjalanan ke Singapura dengan kapal feri selama 20 menit.

Setibanya di Singapura, dilakukan cek oleh pihak imigrasi setempat. Mulai dari koper bawaan, tas, dan barang lainnya. Selanjutnya Anda akan menikmati makan disebuah restoran setempat. Setelah itu, Anda akan mengunjungi: Merlion (patung Singa simbol negara Singapura), Esplanade, Suntec city, China Town, Orchard Road, dan Mustafa Center.

Setelah menikmati perjalanan ke berbagai lokasi, Anda akan kami ajak menuju Pulau Sentosa untuk menyaksikan pertunjukan Song of the Sea First Show. Adapun untuk makan malam di restoran lokal. Kemudian jika sudah selesai, Anda bisa menikmati istirahat malam di sebuah hotel berbintang di Singapura.

Selanjutnya perjalanan akan diteruskan menuju ke Kuala Lumpur Malaysia. Selepas check out dari hotel di Singapura, Anda akan kami transfer menuju bus station guna menuju ke Kuala Lumpur dengan bus super eksekutif. Tiba di perbatasan Singapura Kuala Lumpur, pihak imigrasi akan mengecek paspor dan barang bawaan Anda.

Setelah itu perjalanan dilanjutkan kembali melalui jalan tol sepanjang 300 kilometer. Tiba di Kuala Lumpur, Anda langsung bisa mengunjungi Grand Palace (Istana Negara), Masjid Negara, Dataran Merdeka, Abdul Samad Building, Twin Tower Petronas, Kuala Lumpur Tower, dan belanja di Sungai Wang.

Hari ketiga, Anda akan disuguhi menu sarapan pagi di hotel setempat. Setelah itu check out dari hotel dan langsung menuju Genting Highland. Tiba di Genting, Anda bisa menikmati sensasi naik kereta gantung (cable car) yang terpanjang di Asia, yakni sepanjang 4 kilometer. Anda bisa menikmati wisata ini sekitar 20 menit.

Selanjutnya, Anda bisa menikmati Genting Them Park Indoor atau Outdoor. Sebuah permainan selayaknya di dunia fantasi (dufan Jakarta). Adapun biaya permainan di sini ditanggung sendiri. Jika sudah selesai menikmati wisata ini, Anda diminta berkumpul kembali di Cable Car Station untuk kembali ke Kuala lumpur.

Dari sini Anda akan melanjutkan perjalanan menuju Kuala Lumpur melalui Batu Cave. Setibanya di Batu Cave dan Duty Free, akan diberikan waktu 45 menit untuk ditransfer menuju LCCT airport via Putra Jaya. Tiba di Putra Jaya, kegiatan photo stop dilakukan sekitar 15 menit.

Setelah semuanya selesai, Anda kemudian melanjutkan perjalanan menuju airport dan tiba di LCCT. Selanjutnya langsung chek in tiket dan penerbangan menuju daerah masing-masing. Bisa menuju ke Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, atau kota-kota lainnya di Indonesia.

Paket tour ini sudah termasuk biaya:
  1. Tiket pesawat dan kapal feri pulang pergi
  2. Akomodasi satu malam di Hotel Fragrance Selegie (bintang tiga)
  3. Akomodasi satu  malam di Hotel Grand Pacific (bintang tiga)
  4. Biaya transportasi Singapura Kuala Lumpur dengan bus super eksekutif
  5. Makan, minum, dan tour sesuai dengan program yang dijadwalkan
  6. Pemandu wisata lokasl dari negara Singapura atau Malaysia berbahasa Indonesia
  7. Tiket masuk objek wisata sudah ditanggung oleh pihak penyelenggara

Related

Singapura 2889608879175260458

Posting Komentar

emo-but-icon

Hot in week

Recent

Comments

item